Talaohu Pimpin Persaudaraan Aktivis 98 Dukung Pasangan Capres Prabowo-Gibran di Pilpres

Wahab Talaohu saat membacakan pernyataan dukungan Persaudaraan Aktivis 98 kepada pasangan Capres-Wapres Prabowo-Gibran.
Wahab Talaohu saat membacakan pernyataan dukungan Persaudaraan Aktivis 98 kepada pasangan Capres-Wapres Prabowo-Gibran.

Para aktivis 98 yang tergabung Persaudaraan 98 mendeklarasi dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming sebagai pasangan Calon Presidem dan Wakil Presiden di Pemilu 2024.


Perwakilan Persaudaraan 98 Wahab Tolahu menyatakan pihaknya berkomitmen bekerja memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Talaohu menerangkan, pengalaman Prabowo harus menjadi inspirasi dalam kepemimpinan nasional dan didampingi sosok muda energik serta berkomitmen mewakili pemerintahan Jokowi

"Kami harap agar usulan ini dapat dipertimbangkan dengan catatan tunggu keputusan MK. Kalau berpihak, nama Gibran pantas untuk dipertimbangkan," kata Talaohu.

Deklrasi dukungan Persaudaraan Aktivis 98  berlangsung di kediaman Prabowo.

Talaohu juga mengatakan, Persaudaraan Aktivis 98 tidak lagi membicarakan masa lalu dan meninggalkan cara-cara lama untuk membangun masa depan bangsa.

Merespon dukungan ini, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima usulan tersebut dan akan membawa dalam rapat bersama Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Prabowo mengaku, usul yang disampaikan Persaudaraan Aktivis 98 sangat baik karena akan mengombinasikan antara pemimpin senior dan pemimpin junior

"Kita perlu suatu persatuan antara kekuatan yang hebat di republik ini," kata Prabowo. (*)